Cara Menambah Akun Google Di HP



Cara Menambah Akun Google Di HP - Google merupakan alat pencarian(search engine)yang paling banyak digunakan didunia,arti google secara harfiah adalah mencari.Banyak orang mengatakan apa arti googling ? Googling artinya : orang yang menanyakan dan mencari sesuatu di mbah google.

Untuk login ke google kita harus mempuyai gmail, apakah gmail itu ? gmail adalah kepajangan dari google mail.Gmail merupakan penyidian surat elektronik yang di sediakan oleh google dengan berbasis web.

Untuk gmail sekarang tidak untuk surat elektronik saja tetapi sekarang gmail bisa sebagai alat untuk mendaftar berbagai sosial media contohnya facebook,twitter,youtube dll. di tambah lagi sekarang di HP harus mempunyai google untuk membuka kunci saat HP kita lupa kata sandi dari HP kita,dan wajib mempunyai gmail untuk mensynchronize HP kita.

Banyak orang yang tidak bisa menambah akun googlenya di HP mereka.Karena gmail cuma 1 saja di HP mungkin kurang di jaman sekarang,karena gmail merupakan surat elektronik yang sangat penting.Dan bagaimana cara menambah akun google di HP ?Simak Caranya Di bawah ini :

1. Buka Pengaturan


Pertama kalian harus pergi ke menu pengaturan untuk menambah akun google dengan gmail.

2. Pilih Akun Lain
Selanjutnya kalain scroll ke bawah untuk mencari pilihan Akun lain(masih di menu pengaturah hanya saja harus mencarinya) dan kalian pencet pilih akun lain.

3. Pencet Tambah



Setelah masuk kepilihan akun lain selanjutnya kalian pencet pilihan tambah di bagian bawah tengah.

4. Pilih Google


Yang keempat setelah pencet pilihan tambah kalain harus memilih pilihan lagi,kalian pilih plihan Google dengan cara memencetnya.

5.Masukan Nama Gmail


Selajutnya kalian masukan email/nomer ponsel kalian untuk mengisi akun googlenya.Kalo sudah kalian pencet pilihan BERIKUTNYA di bawah kanan.

6.Masukan Password


Setelah kalain masukan nama gmail kalain selajutnya kalain masukan password gmailnya.Kalo setelah masukan gmailnya kalian pencet pilihan BERIKUTNYA di bawah kanan.

7. Menyetujui Kebijakan dan Persyaratan

Setelah masukan nama dan password gmail kalain harus menerima Kebijakan Layanan dan Persyaratan Privasi.Kalao sudah pencet pilihan TERIMA di pojok kanan bawah.

8.Menunggu Pengnyinkronan


Kalain harus tunggu proses pengnyinkronan dan selesai cara untuk menambah akun google di HP.
Copyright © 2022 Hist Most
All rights reserved